Selasa, 17 April 2012

LOWONGAN KERJA


Lowongan Kerja Terbaru – Technical Manager, Accounting, IT, Machining Foreman, Dan Administration

Saturday, March 31st 2012. | Lowongan Pekerjaan
34. Lowongan Kerja Terbaru Banyak1 Lowongan Kerja Terbaru – Technical Manager, Accounting, IT, Machining Foreman, dan Administration
Lowongan Kerja Terbaru – Technical Manager, Accounting, IT, Machining Foreman, dan Administration
Lowongan kerja terbaru – Baik pembaca yang budiman, pada kesempatan kali saya akan menyampaikan kepada Anda sebuah informasi lowongan kerjadengan beberapa posisi sekaligus. Saya berharap, dengan adanya informasi dari saya melalui situs ini, Anda bisa mendapatkan manfaatnya. Saya tahu, sebagian besar dari pembaca adalah para pencari kerja. Percayalah, Tuhan tidak akan tinggal diam jika Anda terus berusaha. Jangan pernah menyerah dan putus asa. Baik, tidak berpanjang lebar, silahkan ikuti dan baca keterangan di bawah ini.

Kualifikasi Umum Lowongan Kerja Terbaru

Adapun, beberapa kualifikasi umum yang diperlukan perusahaan ini adalah: Bersedia melakukan perjalanan dalam setiap lokasi Besmindo Grup. Memiliki pengalaman kerja beberapa tahun menjadi prioritas perusahaan, namun fresh graduate juga dipersilakan untuk menjadi kandidat perusahaan ini. Jika Anda tertarik pada posisi manager, kandidat harus memiliki kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris secara lancar. Tidak buta warna dengan melampirkan surat keterangan dari dokter.
Baik, kualifikasi secara khusus per posisi akan saya tulis di bawah ini;
Posisi Technical Manager
Berijazah minimal diploma dan berpengalaman kerja minimal 2 tahun. Cakap dalam pengetahuan mesin dan las serta mampu menggambar rancangan teknik dan mahir dengan software AutoCad. Ini adalah kualifikasi secara khusus yang diperlukan jika pembaca ingin melamar sebagai Technical Manager.
Posisi Accounting
Kandidat memiliki minimal ijazah D3 dalam bidang akuntansi. Paham dan cakap dengan sistem keuangan. Mampu mengoperasikan komputer, dan mampu untuk me-maintain sistem kuangan secara akurat. Seperti posisi sebebulnya, ini adalah kualifikasi khusus untuk posisi Accounting. Jika Anda tertarik dengan posisi ini silahkan kirimkan lamaran kerja Anda ke email yang ada di paragraf terakhir ini.
Posisi IT
Memiliki ijazah minimal SMK atau sederajat dam lebih diprioritaskan kandidat yang memiliki ijazah D3 serta memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang IT dan mampu secara cakap mengoperasikan tanggung jawabnya. Familiar dengan mesin dan mampu menyelesaikan permasalahan jika terjadi trouble pada mesin. Mampu merawat mesin, mengoperasikan, serta membenahi jika terjadi masalah pada mesin.
Posisi Machining Foreman
Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang yang sama dengan minimal ijazah D3 dari politeknik. Paham dan cakap terhadap mesin dan mampu menyelesaikan masalah jika terjadi pada mesin. Mampu meninterpretasikan gambar teknik. Dapat menggunakan peralatan pengukuran inspeksi dan uji.
Posisi Administration
Memiliki pengalaman 2 tahun pada bidang administrasi keuangan. Mampu berkomunikasi secara lancar bebahasa Inggris baik oral maupun tulisan. Memiliki pemahaman dalam quality management system dan ISO. Diutamakan yang belum menikah.

Anda Tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Ini?

Apakah Anda tertarik tertarik dengan informasi lowongan kerja terbaru ini? Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi yang saya sampaikan di atas, silahkan Anda membuat lamaran pekerjaan beserta riwayat hidup Anda. Kandidat yang diterima akan ditraining selama 3 bulan dan akan dievaluasi secara berkala sebelum pada giliran selanjutnya menjadi karyawan tetap.
Pertanyaan dan informasi lebih lanjut langsung kontak emailhrd@besindo.com Bersama ini pula saya sebagai admin memberitahukan kepada Anda bahwa kandidat yang memenuhi kriteria lowongan kerja terbaru di atas yang akan diproses.

2nd Tag

lowongan kerja,lowongan pekerjaan
Cat : Lowongan Pekerjaan, tags: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar