Sabtu, 14 April 2012

First I want to apologize for my late response, I have been in the course of traveling so I do not have time to use a computer but now I am willing to talk to you, pls do the aspects of my apology, How are you today? Any way I am new to online dating thing and this is my first time, I decided to dating sites because of the time I do experience loneliness but now I will delete my profile off the site cos I do not want the other problems now that I have met I would like to spend my time to see where this will lead us ke.Saya pray things work for good ... I was never married, no children and lived alone, was born in Adelaide, southern Australia but grew up in Australia and China, I have a Chinese accent a little, I obtained my degree at The Flinders University of South Australia, I recently These are (Anchorage AK) And just to let u know I am ready to relocate for the right person, I will live anywhere and go anywhere with my partner. I am into the Sales of Sculptures, beads, gold, etc ... I am the only child born to my parents, I `5 9" 120 with an athletic, mentally stable, physically fit, sekelompoktertawa, warm, caring, honest, good listening, God Fearing, and I am a positive person who actually easy to talk to and a good listener .. My motto in life is "Life is to be enjoyed" but in reality I can 't really enjoy your own life as I would love to have someone to share and enjoy life with me, I enjoy cool with people who love me., I love going to the movies, or watching movies in my room, I like camping, fishing swimming, listening to music and dance to all types of music, traveling, going bowling and also a good cook, I can making crepes, pastas, Italian, and something from scratch and my favorite is chips with chicken, shrimp, crab, and my rice. family oriented person and no more, but it would be better for you to find some things for yourself ... I am very interested to know about what makes you special person you are today, I want to learn about you and what makes your heart and soul, because I want to build a friendship with you I want it like no other you have ever shared in or experienced . friendship I want to build with you will be filled with substance, spiritual quality, and potential. I know that there is no obstacle too great for God, if He wants to bring two people together; me at some point in my life where I will always be honest with the people who elected, be there with the Lord for me 24/7. I look forward to hearing from you with anticipation. It is better to try and fail than to give up and never know if you can succeed. Warmest Thoughts , Miss Jessica .. Kiss, and pelukYang again I am ready to move on with my partner anywhere ..... pls get back to me with everything I need to know about you and here I have some pix of me for you pls tell me if you love them and got back to me with some of you.
    Pertama saya ingin meminta maaf untuk respon saya terlambat, saya telah dalam perjalanan bepergian jadi saya tidak memiliki waktu untuk menggunakan komputer tapi sekarang saya bersedia untuk berbicara dengan Anda, pls melakukan aspek permintaan maaf saya, Bagaimana kabarmu hari ini? Cara apapun Saya sangat baru untuk hal online dating dan ini adalah pertama kalinya saya, saya memutuskan situs kencan karena waktu kesepian saya lakukan pengalaman tapi sekarang saya akan dihapus profil saya lepas cos situs yang saya tidak ingin yang lain gangguan sekarang aku punya bertemu saya ingin meluangkan waktu saya untuk melihat di mana hal ini akan membawa kita ke.Saya berdoa sesuatu bekerja untuk kebaikan ... saya pun tidak pernah menikah, ada anak-anak dan hidup sendiri, lahir di Adelaide, bagian selatan Australia tapi dibesarkan di Australia dan Cina, saya memiliki aksen Cina sedikit, saya memperoleh gelar saya di The Flinders University of South Australia, saya baru-baru ini berada di (Anchorage AK) Dan hanya untuk membiarkan u tahu saya siap untuk merelokasi untuk orang benar, Aku akan tinggal di mana saja dan pergi ke mana saja dengan pasangan saya. Saya ke dalam Penjualan Patung, manik-manik, emas, dll ... aku satu-satunya anak yang lahir dari orang tua saya, saya `5 9" 120 dengan atletis, mental stabil, sehat secara fisik, sekelompoktertawa, hangat, peduli, jujur, mendengarkan dengan baik, Allah Takut, dan orang yang positif saya orang sebenarnya mudah untuk diajak bicara dan pendengar yang baik.. Moto saya dalam hidup adalah "Hidup ini untuk dinikmati" tapi pada kenyataannya saya bisa ' t benar-benar menikmati hidup sendiri seperti saya akan senang untuk memiliki seseorang untuk berbagi dan menikmati hidup dengan saya, saya menikmati dingin dengan orang yang mencintai saya., saya suka pergi ke bioskop, atau menonton film di kamar saya, saya suka berkemah, berenang memancing, mendengarkan musik dan tari untuk segala jenis musik, perjalanan, pergi bowling dan juga koki yang baik, saya bisa membuat crepes, pasta, Italia, dan sesuatu dari goresan dan favorit saya adalah chip dengan ayam, udang kepiting, dan beras saya. orang yang berorientasi keluarga dan ada lebih, tapi akan lebih baik bagi Anda untuk menemukan beberapa hal untuk diri sendiri ... Saya sangat tertarik ingin tahu tentang apa yang membuat Anda orang yang khusus Anda hari ini,Saya ingin belajar tentang Anda dan apa yang membuat hati Anda dan jiwa, karena persahabatan saya ingin membangun dengan Anda saya inginkan tidak seperti yang lain Anda pernah bersama di atau alami. Persahabatan ini saya ingin membangun dengan Anda akan diisi dengan substansi, spiritualitas kualitas, dan potensial. Saya tahu bahwa tidak ada penghalang terlalu besar bagi Allah, jika Dia menghendaki untuk membawa dua orang bersama-sama; saya pada suatu titik dalam hidup saya di mana saya akan selalu jujur ​​dengan orang yang dipilih, berada di sana dengan satu Tuhan untuk saya 24 / 7. Saya berharap untuk mendengar dari Anda dengan antisipasi. Lebih baik mencoba dan gagal daripada menyerah dan tidak pernah tahu apakah Anda bisa berhasil. Warmest Pikiran,Miss Jessica ..Cium, dan pelukYang lagi saya siap untuk pindah dengan pasangan saya ke mana saja ..... pls kembali ke saya dengan semua yang saya perlu tahu tentang Anda dan di sini saya memiliki beberapa pix dari saya untuk Anda pls beritahu saya jika Anda mencintai mereka dan juga kembali ke saya dengan beberapa dari Anda.
jwbn
halo sayang .....
      
terima kasih atas surat Anda telah terkirim dan menolak untuk bercerita banyak tentang diri Anda dalam ku.sebenarnya saya tidak bisa membuat kata tapi akan sangat tidak adil jika aku tidak membalas surat dari Anda. meskipun saya akan bercerita sedikit tentang diri saya juga.Aku benar-benar telah menulis balasan dan saya sudah mencoba untuk mengirim.tapi aku tidak bisa. Aku benar-benar benar-benar tidak mengerti. dan ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya untuk mengirim email. Nama asli saya adalah Ross Komarudin. Saya digunakan pada Komarudin panggilan. lahir 3 Januari 1980 di kota kecil Bumiayu, Bradford, Semarang, Indonesia di sebelah barat. jadi saya sekarang 32 tahun. tinggi 172 cm dengan berat badan seimbang dan atletis.Teman saya mengatakan saya orang romantis meskipun wajah saya terlihat kejam dan jahat (itu kata teman saya). Tapi sebenarnya itu karena aku suka bergaul dan bercanda humor. Aku suka organisasi yang asosial. Saya suka musik tergantung pada isi dan nada romantis karena karena membuat damai di hati saya. dalam film ini saya lebih suka film action. Dan saya termasuk pecinta alam yang suka berjalan jalan hanya untuk menikmati keindahan alam ciptaan tuhan. termasuk mawar. anggrek dan melati adalah favorit saya. Saya adalah anak dari 4 bersaudara 3 saudara perempuan 1 laki-laki dan 2 perempuan. Saya baru saja lulus pendidikan sekolah menengah (SMA). Aku berasal dari keluarga kelas bawah.Saya bermimpi menjadi polisi yang kandas karena ayah saya tidak memberi izin.ayah kandungnya juga memiliki seorang polisi tetapi dia keluar dari itu.jessicca ........Saya ingin mengatakan jujur ​​dengan Anda. karena saya pikir lebih baik. karena aku anak yang baik saya yakin Anda berdua jadi jangan benar saya jika saya berbohong, jangan Anda juga ingin kejujuran dari saya?
 
pada tahun 2002 adik saya menikah dengan kelas pertama saya. rumah tangga tapi saya kacau sampai saya berada di negara Jeddah Arab Saudi Arab untuk mengadu nasib. padahal sebelumnya aku dianggap seorang pengusaha sukses.sebelum saya menikah, saya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta dan menaempati posisi sebagai manajer pemasaran untuk cabang kota. dan setelah saya menikah saya memilih untuk kewirausahaan swasta (bisnis) adalah bidang trnsportasi publik. Saya juga jual_beli bisnis mobil. dan juga sebagai biro jasa.ketika sukses aku merasa seluruh 5 tahun, rumah negara saya kekacauan dan banyak masalah, dan dalam waktu 2 tahun dan kemudian menghancurkan bisnis saya. tapi saya menyadari semua apa yang di bumi ini adalah kehendak Tuhan saja, jadi saya bisa tahu Anda serta tuhan.Dan akan benar-benar waktu aku masih kecil orang tua saya selalu mengatakan, ketika aku tumbuh dewasa nanti, dan itusaatnya untuk menikah saya ingin menikahi seorang gadis asing. Saya percaya jika Allah menghendaki, pasti akan memberikannya kepada saya untuk mempersatukan kita. Saya berharap itu diperbolehkan? tetapi sebenarnya aku ragu setelah Anda membaca semuanya, Anda pasti tidak akan menyukai saya
 
kerinduan dan ciuman mesra dari ucapan mu yang mengharapkan
 
Komarudin Nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar